Patroli Stasiun KCJB, Polisi Hadirkan Keamanan di Lokasi Proyek

Karawang – Anggota Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan patroli antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas pada malam hari di lokasi Stasiun KCJB DK 41 Desa Wanasari, Telukjambe Barat, Karawang, Selasa malam (21/6/2023).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Barat Ipda Alfansuri untuk meningkatkan kewaspadaan ketika melaksanakan patroli dan pengamanan di lokasi proyek strategis nasional KCJB.

“Kami terus berupaya memberikan pengamanan dan pengawasan di lokasi proyek, agar situasi berlangsung aman kondusif dan terhindar dari aksi kriminalitas,” ujar Ipda Alfansuri.

Tak hanya itu, patroli ini sekaligus bertujuan untuk mengantisipasi pencurian barang-barang matrial proyek, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di area KCJB yang berada di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar.

Karena itu, Ipda Alfansuri selaku Kapolsek mengarahkan anggotanya Bripka Dede Wahab beserta Bripka Dudi Datmadi untuk melakukan tugas patroli ke lokasi Stasiun KCJB DK 41, guna memantau situasi dan kondisi disana sekaligus melakukan pengamanan terhadap aset milik proyek.

Terpisah, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo menyebutkan, melalui kegiatan patroli yang dilakukan secara mobile, diharapkan dapat memonitoring setiap hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas di area KCIC.

“Kepolisian akan terus berupaya menjaga keamanan dan kelancaran, demi mensukseskan proyek strategis nasional KCJB,” tandas Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!