Patroli Dialogis pencegahan gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cibuaya

POLRES KARAWANG – Anggota Polsek Cibuaya Polres Karawang, melaksanakan kegiatan patroli dialogis diwilayah hukum polsek cibuaya, Rabu (21/06/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Anggota Polsek Cibuaya menghimbau agar warga dapat memberikan informasi-informasi terkait dengan potensi potensi kerawanan dan gangguan kamtibmas lainnya yang ada di wilayah Cibuaya

“Jika ada gangguan kamtibmas ataupun informasi terkait kamtibmas, warga masyarakat jangan segan-segan untuk melapor ke polsek setempat atau sekarang bisa langsung lapor melalui chat Whatapps ke nomor Lapor pak Kapolsek ataupun Lapor Pak Kapolres” ujar Bripka Saiful Rohman.

Selain itu, dirinya juga menghimbau kepada warga masyarakat tersebut agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum polsek cibuaya. Bhabinkamtibmas Polsek Cibuaya juga dalam kegiatan tersebut memberikan binluh terkait Kamtibmas ke warga masyarakat.

“menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukum cibuaya merupakan tugas dan tanggung jawab bersama,” tukas Bripka Saiful.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!