Bhabinkamtibmas Desa Padajaya Polsek Cikalongkulon, Hadiri Perpisahan dan Pelepasan Siswa/i SDN Pasir Angin Kec. Cikalongkulon

Bhabinkamtibmas Desa Padajaya Aipda Rusdono personel Polsek Cikalongkulon Polres Cianjur menghadiri acara perpisahan atau pelepasan siswa SDN Pasir Angin Kec. Cikalongkulon, Kab Cianjur. Rabu (21/06/2023).

Di sela-sela acara Aipda Rusdono menyampaikan himbauan tentang Kamtibmas kepada semua warga yang hadir dalam acara perpisahan tersebut. Warga di ingatkan untuk selalu mengunci stang sepeda motornya yang terparkir guna mencegah adanya bahaya Curanmor.

Kepada siswa yang lulus Bhabinkamtibmas menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa-siswi yang telah selesai menuntut ilmu di SDN Pasir Angin dan siswa juga di beri saran untuk meneruskan pembelajarannya ke jenjang yang lebih lanjut sesuai dengan keinginan dan kemampuan, kedepannya diharapkan mampu menjadi generasi bangsa yang dapat dibanggakan.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cikalongkulon mengatakan, dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas hadir untuk mendekatkan Polri dengan pihak sekolah dan para siswa yang berpisah karena telah lulus

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!