Polsek Lembursitu Lakukan berbagai upaya demi ciptakan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat

Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota berbagai upaya yang dilakukan dalam menciptakan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat, Anggota Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota BRIPKA FAISAL dan BRIPTU ILHAM melaksanakan kegiatan patroli malam hari, Senin (19/06/2023) malam.

Keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak kepolisian dengan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan.

Saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lembursitu relatif aman, tetapi kita tidak boleh lengah atau terlena dengan keadaan ini, justru kita harus lebih waspada dan peka terhadap situasi dan kondisi yang senantiasa berubah tanpa kita sadari.

Menurut Kapolsek Lembursitu AKP AGUS SUHERMAN, S.E menambahkan, kegiatan patroli malam hari ini merupakan patroli rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran penyakit masyarakat (Judi, miras, sajam dan geng motor), tuturnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!