Polsek Cijeungjing Monitoring Kelulusan Siswa Kelas VI SDN 1 Karangkamulyan

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Cijeungjinh Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri acara kelulusan siswa kelas VI SDN 1 Karangkamulyan. Acara tersebut dilaksanakan di SDN 1 Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (20/6/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBp Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cijeungjing AKP Alan Dahlan mengatakan, kehadiran anggota Polri dalam acara tersebut untuk memastikan pelaksanaan kelulusan berjalan lancar dan tertib. Selain itu tentunya untuk memberikan rasa nyaman dan aman.

“Kami hadir untuk memastikan semua berjalan aman dan tertib. Selain itu tentunya untuk meningkatkan silaturahmi dengan sekolah dan masyarakat di wilayah hukum Polres Ciamis,” katanya.

Selain itu, kata Kapolsek Cijeungjing Ciamis Polda Jabar, anggota hadir juga untuk mengimbau kepada pihak sekolah dan anak siswa yang lulus agar tidak secara berlebihan merayakan kelulusan. Laksanakan hal yang positif dalam merayakan kelulusan. Pihak sekolah juga diajak untuk mengantisipasi tindak pidana perdagangan orang (TPPO).

“Kami turut sampaikan pesan antisipasi TPPO di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar. Sehingga kondusifitas wilayah yang aman dan tertib tetap terjaga,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!