Kegiatan Polisi RW ( Rukun warga) Aipda Tatang Subarkah Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas kepada warga desa Ciptasari kec Pamulihan kab.sumedang

Sumedang – Polisi Rw 01 Dusun Ciayunan Desa Ciptasari Polsek Pamulihan Aipda Tatang Subarkah melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas Kepada warga masyarakat di Dusun Ciayunan Rt 02/01 Desa Ciptasari Kec. Pamulihan Kab.Sumedang. Selasa (20/06/2023)

Dalam kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dengan warga masyarakat Desa Ciptasari tersebut AIPDA TATANG SUBARKAH menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, antara lain :

  • selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya dengan cara ikut berpartisipasi pada kegiatan Siskamling / Ronda Malam
  • agar waspada terhadap perubahan cuaca yg bisa mengakibatkan longsor dan pohon tumbang
  • Agar selalu mengawasi anak anaknya yang memasuki usia remaja jangan sampai terjerumus kenakalan remaja.
  • Apabila ada kejadian atau hal-hal yang penting segera berkoordinasi dengan polisi Rw
  • kemudian bijak dalam bermedsos.

Adapun kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan Masyarakat memberikan informasi dan permasalahan gangguan kamtibmas dilingkungan sekitar serta meningkatkan pelayanan, pengayoman dan pemeliharaan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Hukum Polsek Pamulihan Polres Sumedang dengan hadirnya Polisi RW ditengah Masyarakat. Sumedang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!