Hadiri Acara Samen, Kapolsek Kebon Pedes Berikan Sambutan Kepada Siswa

Kebon Pedes – Kapolsek Kebon Pedes IPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti, S.I.P., menghadiri acara pelepasan dan perpisahan siswa SDN Ranji Kp. Ranji Desa Kebon Pedes Kecamatan Kebon Pedes Kabupaten Sukabumi, Senin (20/06/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek di undang oleh pihak Sekolah untuk memberikan sambutan serta masukan kepada para Siswa dan Siswi nantinya, hal tersebut agar nantinya mereka dapat melanjutkan ke Jenjang yang lebih tinggi jangan sampai salah Melangkah.

Kapolsek menyampaikan Himbauan tentang kamtibmas kepada semua warga yang hadir dalam acara perpisahan tersebut, kepada orang tua wali murid di ingatkan untuk selalu mengawasi anak-anaknya dalam kegiatan sehari-hari dirumahnya ataupun di luar rumah jangan sampai anaknya menjadikan akibat kurang pengawasan dari orang dalam menggunakan handphone atau gadget harus tahu waktu arahkan anak-anaknya kepada pendidikan sekolah dan agama agar menjadi anak yang cerdas dan berprestasi kelak menjadi kebanggaan orangtuanya.

Kepada siswa yang lulus berpesan selamat atas prestasinya lanjutkan sekolahmu kejenjang selanjutnya dengan penuh semangat untuk mencapai cita-citamu sesuai dengan keinginan dan kemampuan kedepannya diharapkan mampu menjadi generasi bangsa yang dapat di banggakan. Pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!