Selama Libur Lebaran, Polsek Sliyeg Jajaran Polres Indramayu Laksanakan Pengamanan di Lokasi Wisata

Indramayu,-GemilangNews.com- Dalam libur Idul Fitri 1443 H biasa terjadi lonjakan pengunjung tempat wisata di wilayah Kabupaten Indramayu, Salah satunya di wilayah Kecamatan Sliyeg.

Guna mengantisipasi hal tersebut, Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar selama oprasi Ketupat Lodaya 2022 melaksanakan pengamanan dan mengintensifkan patroli maupun imbauan protokol kesehatan kepada para pengunjung tempat wisata kolam renang DnA (Dolan Ning Arjuna Ireng) di Desa Sudikampiran, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Minggu (8/5/2022).

Ditempat terpisah, Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno menyampaikan, bahwa patroli oprasi Ketupat Lodaya 2022 dilakukan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Personil yang bertugas di lokasi wisata melaksanakan pengawasan sekaligus edukasi kepada masyarakat dalam rangka mendorong kedisiplinan dalam menerapkan prokes dan juga memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Ini dilakukan guna mengantisipasi potensi pelanggaran protokol kesehatan (prokes) di tempat-tempat wisata,” ujar Iptu Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Selama melaksanakan patroli personil selalu mengingatkan dan mengedukasi masyarakat yang masih acuh tak acuh atau lupa melaksanakan prokes dalam pencegahan Covid-19.

Personil juga tidak lupa menghimbau para pengunjunga agar selalu berhati-hati dan selalu waspada terhadap barang bawaannya, serta bagi yang membawa anak kecil agar selalu di awasi saat mereka bermain.

“Terlebih lagi saat berenang, harus ada orangtua yang mendampingi atau mengawasi anak- anaknya, agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan,” ucap Iptu Sutrisno.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!