ANGGOTA POLSEK CIDAUN LAKSANAKAN PENGAMANAN KENAIKAN KELAS DAN KELULUSAN SISWA SMKN 1 CIDAUN.

Polsek Cidaun, Polres Cianjur, Polda Jabar – Anggota Polsek Cidaun melaksanakan giat pengamanan pada acara Kenaikan Kelas dan Kelulusan Siswa SMKN 1 Cidaun yang digelar di Lapangan Sepak Bola Jayanti Kp. Babakan Garut Rt. 005/006 Ds. Cidamar Kec. Cidaun Kab. Cianjur. Selasa (20/06/2023).

Pada Pelaksanaan giat tersebut Petugas Polsek Cidaun menghimbau kepada para Murid untuk tidak melakukan perayaan tersebut dengan cara euforia konvoi kendaraan serta larangan mengkonsumsi miraskoba dan larangan tawuran antar pelajar dengan Sekolah yang lainnya.

Sementara itu Kapolsek Cidaun saat dikonfirmasi menyampaikan arahan dari Bapak Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H, S.I.K, M.Si bahwa petugas Polri harus selalu hadir ditengah masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Demi menjaga kamtibmas yang kondusif, Polri harus selalu berada ditengah masyarakat menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat.” pungkas Kapolsek Cidaun AKP Munawir.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!