Sapa Ibu Ibu Dijalan Bhabinkamtibmas Sempatkan Sampaikan Pesan2 Kamtibmas

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas terutama situasi Desa binaanya agar tetap kondusif, dan menjalin hubungan yang harmonis dengan warganya, Bhabinkamtibmas Desa Sirnaresmi Bripka Endam melaksanakan sambang desa dan dialogis dengan Ibu – ibu. Senin 19/06/2023.

Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas terutama situasi Desa binaanya agar tetap kondusif, dan menjalin hubungan yang harmonis dengan warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh melaksanakan sambang desa dan dialogis dengan Ibu – ibu.
Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa Menjalin silaturahmi dengan warga agar tercipta keakraban sehingga lebih mudah dalam penyampaian pesan kamtibmas.
“Iya, kegiatan ini merupakan pendekatan untuk memahami situasi kondisi dilingkungan khususnya di Kecamatan Gunungguruh,” terangnya.

Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P menuturkan, “dengan adanya kegiatan sambang yang dilakukan bhabinkamtibmas untuk mendukung tugas Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!