Sambangi Guru di Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kota Sukabumi – Salah satu upaya yang dilakukan Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota melalui Bhabinkamtibmas untuk terus menjalin kemitraan yang baik dengan pihak sekolah dengan melaksanakan sambang mendatangi sekolah yang ada di wilayah hukum polsek Cisaat.Selasa (19/06/2023).


Adapun tujuan dari kegiatan Bhabinkamtibmas memyambangi sekolah, untuk menjalin kemitraan dengan pihak sekolah dan juga antisipasi tawuran antar pelajar,kenakalan remaja yang ada di wilayah binaan sekaligus memberikan motivasi dan semangat belajar kepada siswa agar kelak menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H Mengatakan Kegiatan ini sebagai wujud Polri selalu ada ditengah-tengah masyarakat serta sebagai wujud kedekatan dan kebersamaan seorang anggota Bhabinkamtibmas dengan masyarakat khususnya terhadap tenaga pendidik dan pelajar.

“Kami terus berkoordinasi dengan pihak sekolah untuk antisipasi kenakalan remaja,mencegah tawuran dan penyalah gunaan obat obatan terlarang dengan pembinaan melalui kegiatan apel rutin setiap hari senin setiap minggunya,”Ucap Kaposlek Cisaat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!