PERSONIL POLSEK CIDAUN PATROLI SOMEAH ANTISIPASI GUANTIBMAS SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

Polres Cianjur – Dalam melakukan kegiatan yang bertujuan menjaga kondusifitas dan keamanan serta dalam rangka memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, Anggota Polsek Cidaun Aiptu Wanwan Kustiawan dan anggota piket melakukan patroli Someah ke pemukiman warga, Pertokoan dan lokasi rawan guantibmas lainnya di Wilkum Polsek Cidaun, Senin (19/06/2023) malam.

Pada kesempatan Patroli Someah tersebut, Personil Polsek Cidaun menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk selalu waspada dan antisipasi C3 dan tindak pidana lainnya, segera melapor ke Kantor Polsek Cidaun apabila terjadi Guantibmas.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Cidaun AKP Munawir mengatakan, dengan semakin meningkatnya kegiatan masyarakat, maka kehadiran personel Polri di tengah- tengah masyarakat dapat membantu kelancaran dan keamanan kamtibmas serta memberikan perasaan aman dan nyaman bagi warga masyarakat.

“Kapolsek Cidaun menuturkan hal ini dilaksanakan agar situasi kamtibmas di Wilkum Polsek Cidaun dapat terpelihara dengan aman dan kondusif karena Polri selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.” Terangnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!