Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat warga masyarakat dengan PT Karya Putra Sangkuriang

Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar – Rapat Audensi antara Perwakilan warga masyarakat dari seluruh RW berlangsung, bertempat di Aula Desa Cipacing yang beralamat di dusun Pasir luhur RT 01 RW 08 Desa Cipacing Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Kamis (08/06/2023)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Direktur PT KPS Bapak Rully, HRD PT KPS Ibu Siska, Kepala Desa Cipacing Hj Dede juariah, Bhabinkamtibmas Desa Cipacing AIPDA Asep Nandang, Babinsa Desa Cipacing Serda Deni Mulyani, Ketua FBC Sdr Irpan dan Tamu Undangan Sejumlah ± 56 orang

Bhabinkamtibmas hadiri kegiatan Rapat tersebut sebagai silaturahmi antar warga masyarakat dengan PT Karya Putra Sangkuriang bersama 3 Pilar Desa Cipacing yang di pasilitasi oleh FBC (Forum Cipacing Bersatu) dengan Ketua Sdr Irpan. serta membahas terkait Pembahasan tentang CSR, Tenaga kerja dan Limbah industri. pungkasnya

Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Sudiantoro.SH.MH. di tempat lain mengatakan“Bahwa kami telah mengintruksikan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah desa maupun warga desa binaannya agar terjalin sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dengan seluruh warga masyarakat,” tutur Kapolsek.

“Dengan selalu hadirnya maupun keikutsertaan Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan, seperti pertemuan atau rapat maka akan dapat mengetahui setiap perkembangan yang ada di desa binaannya dan juga akan terjalin komunikasi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat maupun dengan aparat desa sehingga setiap permasalahan maupun persoalan dapat segera terselesaikan,” pungkas Kapolsek Jatinnagor.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!