Penganiayaan Siswi di Rancah di Tangani Sat Reskrim Polres Ciamis

Polres Ciamis Polda Jabar – Polres Ciamis Polda Jabar menangani kasus penganiayaan yang mengakibatkan luka berat pada seorang pelajar perempuan di wilayah Rancah Kabupaten Ciamis. Kejadian dikatehui atas laporan masyarakat di sekitar TKP di wilayah Desa Rancah.

“Kami menerima laporan dari masyarakat bahwa terjadi penganiayaan hingga mengakibatkan luka berat terhadap korban berinisial Ns oleh orang tak dikenal,” ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., Senin (19/6/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar menuturkan, kejadian bermula saat korban yang bersama seorang perempuan belum diketahui namanya jalan bersama menuju ke sekolah. Saat ditengah jalan, teman korban berinisial JDP (19) mengajak korban untuk berangkat bareng ke sekolah namun ditolak oleh korban dan akhirnya JDP berangkat duluan sendiri meninggalkan korban dengan seorang perempuan yang tak dikenal.

Setibanya di wilayah Leuweung Gede, JDP menerima panggilan dari seorang ibu rumah tangga bernama Ika Sartika bahwa korban berinsial Ns mengalami luka di bagian leher depan. Korban kemudian cepat dibawa ke klinik Purwa Sehat untuk mendapatkan penanganan medis.

“Di TKP kejadian ditemukan pisau yang diduga digunakan oleh terduka pelaku menggorok leher korban. Kasus ini masih sedang ditangani oleh Tim Satreskrim Polres Ciamis Polda Jabar dibantu Reskrim Polsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!