Respon Cepat Polsek Cikampek Lacak Pelaku Pelempar Batu Kereta Argo

Karawang, Jabar – Merespon cepat Tentang ramainya berita di Medsos Instagram (ig) Infokrw dan Ckpinfo terkait  adanya remaja melempar batu ke kereta api Argo Cirebon yg sedang melintas, membuat Polisi bergerak cepat.

Polres Karawang melalui Polsek Cikampek menyelidiki seseorang yang melempar batu ke arah kereta Api Cepat di belakang mall Cikampek desa Dawuan timur Cikampek Kab.Karawang yang tengah melaju. Sabtu (17/6/2023).

Kanit Serse Polsek Cikampek Iptu Abdul Wahab beserta  Pawas dan Piket Fungsi Polsek Cikampek didampingi Security PT.KAI langsung melakukan pengecekan di lokasi pada Rabu kemarin.

Melakukan pengecekan di Rel kereta api 82 .700 km belakang mall Cikampek RT 01 RW.02 dusun Sentul 1 Ds.dawuan Timur Kec.Cikampek kab.karawang

Untuk selanjutnya Polisi mulai menyelidiki Dua orang laki laki usia remaja yg pertama ,kaos pink ,celana pendek ,rambut lurus pendek ,sandal jepit dan  kedua kaos putih lengan panjang ,celana pendek coklat ,rambut lurus pendek yg ada di video instragram Krwinfo dan Ckpinfo.

” Kita lakukan pengecekan  TKP dan mencari informasi Tentang Video Perlemparan Kereta Api tersebut, smbil mencari keterangan Kepada Warga di sekitar  TKP, ujar Iptu Wahab.

Walaupun Kejadian tersebut tidak menimbulkan Kerusakan namun dapat membahayakan.

Upaya Polsek Cikampek, membuahkan hasil, pada  Jumat, 16 Juni 2023 pukul 07.00 Wib s/d selesai, pelaku dapat diamankan oleh Sat Reskrim Polsek Cikampek.

” Pelaku berinisial MP usia 15 tahun,  mengakui telah melempar Kereta Api sebanyak 3 kali dengan menggunakan batu, ujarnya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek  Cikampek Kompol Aries Riyanto mengungkapkan, bahwa pelaku mengaku iseng melakukan pelemparan terhadap kereta api yang tengah melintas, ungkapnya.

” Saat pelaku berada dilintasan kereta api untuk membeli dan bermain layang layang, tiba-tiba datang Kereta Api Penumpang menuju Arah Jakarta dan Pelaku iseng langsung melakukan pelemparan dengan menggunakan batu yang ada di dekat Rel Kereta Api,  tandasnya Kapolsek.

Lanjutnya, pelaku melemparkan batu sebanyak 3 kali dengan menggunakan tangan kanannya, yang pertama mengenai Roda Kereta Api, yang ke dua mengenai Bodi/Gerbong Kereta Api dan yang ke Tiga mengenai kaca Gerbong kereta Api.

” Berkat keterangan saksi,  Tim kami melakukan pencarian terhadap pelaku dan setelah ditemukan kemudian meminta keterangan Pelaku/anak dengan didampingi oleh orang tuanya, tutup Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!