WUJUD KEDEKATAN DENGAN MASYARAKAT, BHABINKAMTIBMAS POLSEK NARINGGUL AKTIF SAMBANGI WARGA BINAAN

POLRES CIANJUR POLDA JABAR – , Ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib, Bhabinkamtibmas Polsek Naringgul melaksanakan kegiatan Sambang kepada warga binaannya dan untuk memberikan himbauan Kamtibmas. 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas berikan himbauan agar selalu menjaga kerukunan dengan tetangga, selain itu Babinkamtibmas juga memberikan himbauan pesan pesan Kamtibmas untuk terus meningkatkan kepedulian serta kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Naringgul AKP Badru Salam mengatakan agar anggota Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan masyarakat untuk menyerap informasi yang ada di wilayah binaan dan memberikan masukan atau himbauan supaya ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing masing, “ ujarnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Naringgul Sambangi Warga Desa Naringgul menyampaikan pesan kamtibmas dan mengimbau agar ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban supaya warga masyarakat dalam beraktivitas sehari hari merasa aman dan nyaman,“ ucapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!