Sebelum melaksanakan kegiatan personil kepolisian melaksanakan apel pagi

Polres Cianjur – Pelaksanaan apel pagi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil Polsek Cianjur Kota Polres Cianjur setiap harinya.

Apel pagi merupakan wujud dari pada kedisiplinan personil dan sarana dalam menerima arahan pimpinan. “Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri” ucap Kapolsek.

Pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mako Polsek Cianjur Kota, anggota yang melaksanakan apel mendengarkan dengan baik arahan yang disampaikan oleh Kapolsek Cianjur Kota Kompol Faisal.

Dalam apel pagi Kapolsek memberikan beberapa penekanan berkaitan dengan pelaksanaaan tugas sehari hari bahwa diharapkan seluruh anggota melaksanakan tugas kepolisian dengan maksimal memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat sebagaimana yangbtelah diamanatkan Bapak Kapolres Cianjur AKBP Aszhari KUrniawan kepada kami. ” tutup Faizal

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!