Sambang merupakan keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan keharmonisan Polri dengan Masyarakat

Bojongpicung – Bhabinkamtibmas Polsek Bojongpicung Aipda Suherman melaksanakan kegiatan rutin berupa kegiataan Door to door system (DDS) Kegiatan ini merupakan kegiatan sambang ke tokoh masyarakat yang ada di Kp. Pasir cikur Desa Kertamukti Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur. Jumat (16/06/2023)

Selain berupa kegiatan sambang, Kegiatan DDS juga merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi kamtibmas di desa binaannya, selain melaksanakan sambang terhadap tokoh masyarakat di Desa Kertamukti Bhabinkamtibmas juga berikan himbauan kepada tokoh masyarakat untuk mengoptimalkan kegiatan siskamling di wilayah Desa Kertamukti supaya wilayah binaan menjadikan wilayah yang aman dan damai dari gangguan kamtibmas.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Bojongpicung AKP Eriyanto “kegiatan seperti ini juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluarnya dan keharmonisan warga dengan Polri terjalin dengan baik.”pungkasnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!