Patroli Polsek Citamiang Lakukan Dialogis Kepada Karyawan/Pengunjung Karaoke Happy Puppy Kota Sukabumi.

Kota Sukabumi – Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota – Petugas Piket Polsek Citamiang melaksanakan Patroli Dialogis kepada Karyawan/Pengunjung Karaoke Happy Puppy Kota Sukabumi di Jl. Otto Iskandardinata Kel. Tipar Kec. Citamiang Kota Sukabumi. Rabu, (14/06/2023).

Kegiatan Dipimpin oleh Kapolsek Citamiang AKP ARIF SAPTARAHARJA, S.E. dalam kegiatan strong point dan pengaturan dlm rangka terciptanya Kamseltibcar Lantas,  pemantauan arus lalin kendaraan yang melintas di sepanjang pos gatur.

Pelaksana kegiatan Petugas Piket Polsek Citamiang Kegiatan ini bertujuan untuk menekan terjadinya gukamtibmas di wilayah Hukum Polsek Citamiang.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan himbauan pesan Kamtibmas kepada warga binaan serta mengajak untuk menjaga Gukamtibmas bersama polri terkait antisipasi Gukamtibmas seperti Premanisme, Terorisme, Curas, Curat, Curanmor dan kejahatan lainnya, apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi polsek citamiang atau lapor pak polisi “siap mas” hp.082126054961.Selama pelaksanaan kegiatan situasi dalam keadaan aman terkendali.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!