Laksanakan Patroli Siang Hari,Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Berikan Himbauan Kamtibmas

Sukabumi – Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota melaksanakan patroli siang hari sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat yang dijumpai saat patroli, Rabu (14/06/2023).

Dalam kegiatan itu, petugas juga menyapa warga masyarakat yang sedang beraktivitas, dan menyampaikan himbauan yang pada intinya harus selalu hati-hati dan selalu waspada agar situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Cireunghas tetap kondusif.

Kepada para warga untuk dapat sama-sama menjaga kamtibmas dengan aktif serta dapat menginformasikan kepada petugas kepolisian jika terjadi gangguan Kamtibmas.

“Apabila menemukan segala bentuk tindak pidana, segera menghubungi kantor Polisi atau Polsek terdekat agar bisa segera ditindak lanjuti,” pesan anggota Polsek Cireunghas .

Sementara itu, Kapolsek Cireunghas lpda Hendrayana,S.lp menyampaikan, giat patroli sambang merupakan giat rutin yang dilaksanakan Anggota untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta menjalin kemitraan polri dengan masyarakat.

“Tanpa peran aktif dari masyarakat, polri sulit untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif,” pungkas Hendra.(Red)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!