Doa Bersama Untuk Alm. Hj. Opih Sopiah binti suwanda, Ibu dari Bapak Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M. Si., M.M. di Masjid Al Kautsar Pondok Pesantren Roudotul Quran Desa Cikeruh kec Jatinangor Kab. Sumedang

Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang, AIPTU AYI AAN BAHTIAR yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Desa Cikeruh Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumednag, selalu berusaha hadir dalam acara ataupun kegiatan masyarakat di wilayah binaannya. Kamis (15/06/2023)

Usai melaksanakan salat Duhur berjamaah, Aiptu Ayi A.B di Masjid Al Kautsar Pondok Pesantren Roudotul Quran telah dilaksanakan kegiatan doa bersama atas meninggalnya ibu Hj. Opih Sopiah binti suwanda, Ibu tercinta Bapak Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M. Si., M.M.

Doa bersama dilaksanakan dalam rangka mendoakan Alm. Ibu Hj. Opih Sopiah yang merupakan ibu tercinta dari bapak Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., yang telah meninggal dunia pada hari sabtu tanggal 10 Juni 2023..

Tidak hanya doa bersama saja, disela-sela acara tersebut Aiptu Ayi juga memberikan himbaun kamtibmas kepada semua masyarakat. Dengan seringnya kehadiran Polisi ditengah masyarakat, diharapkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri akan menjadi baik.
“Kehadiran Polri di tengah masyarakat baik dalam suasana gembira maupun duka, merupakan suatu kewajiban bagi setiap anggota Polri untuk menunjukan hubungan tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan dengan masyarakat yang sudah terbentuk selama ini,” imbuhnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!