Anggota Polsek Gunungguruh Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Tukang Parkir

Dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat, Anggota Polsek Gunungguruh Polres Sukabumi Kota dibawah pimpinan Kapolsek Gunungguruh melaksanakan patroli dialogis sambil menyambangi petugas parkir di indomart pasar pangleseran, Senin (17/4/2023).
 
Dalam kesempatan tersebut petugas secara humanis menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada tukang parkir agar memastikan stang kendaraan dalam keadaan terkunci dan waspada terhadap aksi pencurian Kendaraan bermotor (Ranmor).
 
Salah seorang Juru parkir mengungkapkan terimakasih kepada petugas Kepolisan dan mengatakan akan sebisa mungkin berusaha untuk menjaga kendaraan agar kejadian kriminalitas Curanmor dan pencurian helm tidak terjadi di tempat parkir. Mengingat situasi pengunjung pasar ataupun minimarket cukup ramai khusus di bulan Ramadhan ini dan beberapa hari lagi akan memasuki hari raya idul Fitri 1444 H.
 
Kapolsek Gunungguruh IPTU IMAN SUYAMAN S.IP mengatakan bahwa, Kegiatan Ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat, agar juru parkir meningkatkan kewaspadaan untuk menghindari terjadinya tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor maupun pencurian helm.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!