Cegah Niat dan Kesempatan Kejahatan Polsek Ciasem Patroli Lokasi Rawan Gangguan Kamtibmas

Subang – Polsek Ciasem selalu Sigap mencegah Kejahatan, Untuk mencegah bertemunya Niat dan Kesempatan pelaku Kejahatan, Polsek Ciasem Polres Subang , Polda Jabar melaksanakan Patroli Malam Langit Biru dalam rangka mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kejahatan terutama dimalam hari sekaligus untuk mewujudkan kamtibmas aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Ciasem.

Sasaran kegiatan patroli malam si langit biru Polsek Ciasem dimulai dengan menyasar SPBU, Kantor Perbangkan, Minimarket, Sekolah, Pasar tradisional wilkum Polsek Ciasem yang berlokasi di jalan Nasional Pantura Ciasem.

Dilanjutkan Patroli mengontrol Petugas Jaga Malam Di Pos Satkamling Dusun Marjim RT.28/RW.09 desa Ciasem tengah Kec. Ciasem Kab. Subang , Personil Piket yang melakukan Patroli Aiptu Gunawan sekaligus Bhabinkamtibmas Desa Ciasem tengah bersama unit Samapta Polsek Ciasem.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Gunawan Memberikan pesan kamtibmas untuk mencegah bertemunya Niat dan Kesempatan pelaku kejahatan salah satunya denga giat melakukan Ronda Malam sering patroli sekitar wilayahnya, tamu wajib lapor 1×24 Jam, selalu tanya orang yang tidak dikenal serta segera melaporkan kepada Bhabin, Babinsa atau Polisi RW.

Anggota Patroli menghimbau juga apabila ada orang yang menawarkan kerja Keluar Negeri tidak sesuai prosedur, ada tempat penampungan pekerja migran tanpa ijin dan tempat kursus atau ada Korban Tenaga Kerja Luar Negeri agar segera melaporkan baik Ke Polsek Ciasem, Bhabin, Babinsa maupun Polisi RW.

Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd menyampaikan, Polri harus selalu hadir dan dekat dengan Masyarakat lakukan Patroli, Pengaturan dan beri pelayanan yang terbaik, oleh karena itu kami selalu mengingatkan kepada anggota Polsek Ciasem agar melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya, ini merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan, dengan harapan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sehingga mencegah bertemunya Niat dan Kesempatan bagi Pelaku Kejahatan.

Kegiatan patroli menjadi langkah antisipasi Polsek Ciasem dalam menangkal aksi kejahatan maupun bentuk gangguan Kamtibmas lainnya, serta selalu menghimbau kepada masyarakat untuk mencegah terjadinga Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). tutup Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman,AMd.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!