Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota dan Babinsa Sambang Guna Berikan Penyuluhan Kepada Masyarakat

Cireunghas – Untuk memudahkan komunikasi dan menyerap berbagai informasi dari seluruh elemen masyarakat, Polri dan TNI secara Sinergi terus berupaya untuk mendekatkan diri dengan warga baik melalui sambang maupun pembinaan dan penyuluhan (Binluh). Kamis, 15 Juni 2023.

Bhabinkamtibmas Desa Cipurut Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Aipda Dendi Riswandi bersama Babinsa Sertu Sarip mengatakan bahwa selain menyampaikan himbauan,dirinya juga memberikan kesempatan tanya jawab seputar permasalahan Kamtibmas yang berkembang di lingkungannya masing-masing.
“Serta mampu menampung aspirasi masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga, mengamankan, serta memelihara kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Kegiatan Binluh ini, masyarakat lebih mudah untuk menyampaikan segala permasalahan maupun informasi tentang perkembangan situasi Kamtibmas sehingga segera dapat dibahas solusi penyelesaiannya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S. Ip menambahkan bahwa Kepolisian dengan mengedepankan fungsi Bhabinkamtibmas maupun yang lainnya terus menggiatkan sambang kunjungan serta dialogis dengan seluruh elemen masyarakat kapanpun dan dimana saja berada guna meningkatkan sinergitas untuk bekerjasama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.
“Melalui kegiatan Binluh, sambang maupun tatap muka kepada pemuka/tokoh masyarakat, tokoh/pemuka agama, Alim ulama, rohaniawan, sekolah-sekolah, tokoh pemuda, juga komponen lainnya guna diajak membangun kesadaran akan pentingnya kebersamaan dalam menjaga keutuhan NKRI serta kerukunan antar umat beragama,” ujar Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!