Kapolsek Gunungguruh Sambangi Sekolah SMAN 1 Cisaat, Jalin Silaturahmi dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

KOTA SUKABUMI – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, Kapolsek Gunungguruh, Iptu Iman Sunyaman SI.P laksanakan Silaturahmi Kamtibmas, Rabu (14/06/23).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Gunungguruh didampingi anggota Polsek Gunungguruh mengunjungi Sekolah SMAN 1 Cisaat, Kecamatan Gunungguruh, Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Kota
AKBP. ARI SETYAWAN WIBOWO.S.H.,S.I.K.,M.Si. melalui Kapolsek Gunungguruh, Iptu Iman Sunyaman SI.P mengatakan, kegiatan sambang ini dilakukan untuk menjaga tali silaturahmi, sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, tuturnya.
 
Saat melakukan kunjungan, kata Kapolsek, kami sampaikan pesan dan himbaun Kamtibmas kepada Kepala Sekolah, para guru dan staf.
Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas salah satunya agar bersama sama menjaga para siswa/i dari pengaruh pengaruh buruk seperti tawuran pelajar, minuman keras maupun peredaran narkoba.

Kapolsek juga menghimbau agar pihak sekolah tetap bersinergi dengan Polri terutama dalam pemeliharaan keamanan yang ada di lingkungan sekolah dan tidak segan segera melaporkan ke Polsek Gunungguruh apabila ada suatu permasalahan yang membutuhkan kehadiran Polisi.
“Dengan adanya silaturahmi Kamtibmas ini, diharapkan akan terjalin dengan baik sinergitas antara Polri dan Pihak Sekolah,” ujar Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!