Sambang Pengrajin Kayu, Bhabinkamtibmas Polsek Sukalarang Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kota Sukabumi – Sebagai wujud kedekatan dengan warga dan memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota Bripka Antonius Nainggolan melakukan kegiatan sambang kewilayahan, dengan menemui pengrajin Mebel di Kp. Lokantara RT.04/07 Desa Sukalarang. Kec. Sukalarang Kab. Sukabumi, Selasa(13/06/2023).

Dalam kesempatan sambang kali ini Bhabinkamtibmas Sukalarang menemui Wahyu yang kesehariannya bekerja sebagai tukang kayu untuk membuat kusen, meja, kursi sesuai pesanan, dengan menghimbau agar kayu yang digunakan betul – betul kayu legal tidak kayu hasil pencurian dari hutan karena itu sudah melanggar hukum, selain itu agar peduli dengan kebersihan lingkungan dan keamanan serta cegah Kebakaran dengan tidak membakar limbah kayu secara sembarangan, “pesannya.

Wahyu menyambut baik sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Sukalarang, selain wujud kedekatan dengan warga juga wujud kepedulian untuk menjaga lingkungan tetap aman dan kondusif, siap untuk menggunakan kayu yang legal dan tidak membakar limbah kayu secara sembarangan, “ungkapnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin, SE menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas dan upaya pencegahan tindak kejahatan serta berikan kenyamanan terhadap setiap aktifitas masyarakat, “tegas Asep Jenal.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!