Soliditas TNI-Polri, Polsek Ciamis dan Koramil Ciamis Patroli dan Beri Imbauan Kamtibmas ke Warga

Polres Ciamis Polda Jabar – Jajaran Polres Ciamis Polda Jawa Barat bersama Kodim 0613/Ciamis melaksanakan patroli sekaligus menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud nyata Sinergitas TNI-Polri dalam menjaga kondusifitas wilayah di saat malam hari.

Kegiatan ini salah satunya dilaksanakan oleh Anggota Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar bersama Anggota Koramil 1301/Ciamis. Kedua personel antar instansi itu bersinergi melakukan patroli secara mobile di wilayah Desa Jelat, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (12/6/2023).

Personel dua instansi keamanan itu melakukan patroli secara mobile menyambangi setiap titik keramaian hingga pemukiman warga. Mereka melakukan silaturahmi sekaligus menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang masih beraktifitas di malam hari.

“Patroli ini sebagai wujud nyata Soliditas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan kertetiban masyarakat. Sehingga memberikan merasa nyaman dan aman melaksanakan aktifitas berkat kehadiran TNI-Polri di tengah-tengah masyarakat,” ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berharap Soliditas TNI-Polri yang sudah terbangun baik dapat terus ditingkatkan sehingga semakin solid dan memberikan kenyamanan dan keamanan untuk masyarakat. Salah satunya melalui kegiatan patroli bersama menyampaikan himbauan untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah.

“Semoga sinergitas yang sudah terjalin baik ini dapat terus ditingkatkan. Sehingga TNI-Polri semakin solid dalam memberikan keamanan dan ketertiban serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tutur AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Sementara itu, Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ismet Inono menyampaikan, patroli sekaligus silaturahmi yang dilaksanakan bersama anggota Koramil 1301/Ciamis untuk memberikan imbauan kamtibmas. “Anggota mengajak Warga Masyarakat agar tetap menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas di khususnya Wilayah kecamatan Baregbeg,” tutur Kompol Ismet Inono.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!