Bhabinkamtibmas Kel. Warudoyong bersama Babinsa Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Tahun 2023 Hari ke – 2.

Kota Sukabumi – Sekira Jam 09.00 Wib Bhabinkamtibmas Kel. Warudoyong Polsek Warudoyong Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota  Bripka Desti Ulhikmah, S.Pd melaksanakan giat Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Tahun 2023 Hari ke – 2 berupa Beras 10 Kg kepada Warga Kelurahan Citamiang sebanyak 628 KPM bertempat di Aula Pertemuan Kel Warudoyong di Jl. Pabuaran Rt 001/003 Kel / Kec Warudoyong Kota Sukabumi, Senin (12/06/2023).

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan himbauan juga penyampaian pesan Kamtibmas kepada warga binaan serta mengajak untuk menjaga Gukamtibmas bersama polri terkait antisipasi Gukamtibmas seperti Premanisme, Terorisme, Curas, Curat dan Curanmor (C3) dan kejahatan lainnya yang dapat merugikan semua pihak. apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi polsek citamiang atau lapor pak polisi “siap mas” hp.082126054961.Selama pelaksanaan kegiatan situasi dalam keadaan aman terkendali.

Di tempat terpisah Kapolsek Warudoyong menyampaikan bahwa ”Pengamanan ini dilakukan rutin untuk menjaga ketenangan serta memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan pendistribusian bantuan Sosial berupa beras 10 Kg”.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!