Jelang HUT Bhyangkara Ke 77, Kapolres Bogor Polda Jabar Pimpin Langsung Gelar Bedah Musholla

Polres Bogor Polda Jabar – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, Polres Bogor Polda Jabar Menggelar bedah mushola Nurul Falah yang berada di Desa Sukatani Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, Pada Sabtu 10 Juni 2023.

Dalam kegiatan bedah mushola tersebut pun secara langsung di pimpin langsung oleh Kapolres Bogor AKBP Dr.Iman Imanuddin S.H., S.I.K.,M.H . nampak personil Polres Bogor Polda Jabar melakukan pembongkaran atap Musholla yang hedak di renovasi tersebut berjibaku bersama – sama warga masyarakat.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin,.SH,.SIK,.MH mengatakan bahwa Pada hari ini kita memulai proses pembedahan Musholla yang berada di Desa Sukatani Kecamatan Sukaraja ini, yang mana kegiatan yang kita lakukan sendiri ini merupakan serangkain kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke 77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 medatang.

Aksi bedah Musholla yang dilakukan ini, mudah – mudahan dapat meningkatkan keimanan kita dalam menjalankan ibadah dan tentunya membawa manfaat serta keberkahan untuk masyarakat luas di Desa sukatani khususnya dan masyarakat lain yanv melintas, Ungkap AKBP Iman Imanuddin.

Sementara itu warga desa sukatani pun sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kegiatan renovasi Musholla yang di gelar Polres Bogor di desanya, yang langsung di pimpin orang nomor satu di Polres Bogor Polda Jabar Yaitu Bapak Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Iman Imanuddin, mudah – mudahan di HUT Bhyangkara Ke 77 ini Polri semakin maju dan Jaya sebagai pelopor Pelindung, Pengayom Dan Pelayan Masyarakat secara profesional dan selalu dekat bersama masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!