Anggota Polsek Kebon Pedes Sigap ke Lokasi Terkait Tiang Kabel Telkom Roboh

KOTA SUKABUMI – Polres Sukabumi Kota Polsek Kebon pedes mendatangi lokasi tiang kabel Telkom yang roboh di Jalan Kp. Rawa Bangke, Desa Kebon, Kec. Kebon pedes, Kab. Sukabumi, Jumat, 09 Juni 2023.

Berdasarkan informasi dari warga, terkait adanya tiang kabel Telkom yang roboh, Anggota Unit Samapta Polsek Kebon pedes Bripka Eko Pamuji Setiono bersama Bhabinkamtibmas Desa Jambe Nenggang Briptu Alamsyah Restu Binangkit menuju ke lokasi terjadinya tiang kabel Telkom yang roboh.

Kapolsek Kebon IPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti,S.I.P., mengatakan tindakan yang dilakukan oleh Anggota Polsek Kebon pedes dengan sigap langsung melakukan pengamanan lokasi dan pengaturan arus lalu lintas untuk mengantisipasi kendaraan yang melintas kabel telkom yang putus dan berusaha mengevakuasi tiang di bantu oleh warga sekitar sehingga jalan bisa di lalui kembali oleh kendaraan kemudian menghubungi pihak sentral PT TELKOM TBK melalui sambungan 147 dengan no pengaduan IN163775690 untuk segera perbaikan.

Diperkirakan penyebab robohnya tiang yang diduga milik PT TELKOM TBK tersebut di duga karena faktor alam atau karena kondisi besi tiang yang sudah korosi sehingga ketika roboh bagian tiang sempat menghalangi sebagian badan jalan dan kabel yang melintang menghalangi jalan namun demikian tidak menimbulkan korban jiwa atau kerugian materil

Sementara itu, Kapolsek Kapolsek Kebon pedes menghimbau kepada seluruh warga, masyarakat untuk selalu berhati – hati, karena tidak ada yang tahu bencana alam bisa saja terjadi kapanpun dimanapun,”tambahnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!