Pastikan keamanan SPBU anggota Polsek Maniis lakukan patroli malam hari.

PURWAKARTA – Anggota patroli QR Polsek Maniis Polres Purwakarta Aiptu Dance, Bripka Reza dan Bripka Iwan melaksanakan patroli dialogis ke SPBU di Kecamatan Maniis, Purwakarta, Kamis (09/6/2023).

Patroli tersebut digelar dengan tujuan untuk ciptakan rasa aman serta dialog kamtibmas untuk menampung segala informasi kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Maniis Polres Purwakarta Polda Jabar.

Berdasarkan arahan Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain yang disampaikan Kapolsek Maniis AKP Asep Nugraha, bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya kepolisian memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin.

“Nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” jelas Asep.

Kapolsek Maniis Polres Purwakarta mengarahkan anggota piket patroli QR nya untuk menghimbau petugas SPBU utk selalu waspada terhadap modus-modus baru kejahatan dan melaporkan ke pihak kepolisian apabila mengetahui ada aksi kejahatan serta selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam cipta kondisi kamtibmas yang aman kondusif, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi mereka.

“Selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” ucap Kapolsek Maniis.

“Saya juga berharap supaya masyarakat turut membantu kepolisian didalam menjaga kondusifitas wilayah,” tambah Asep.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!