Sat Binmas Polres Ciamis Sambang ke Warga di Desa Cimari Beri Imbauan Kamtibmas

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Satuan Binmas Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang kamtibmas ke wilayah Kecamatan Cikoneng. Tepatnya sambang ini dilaksanakan di Desa Cimari, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (24/7/2023).

Sambang ini dilaksanakan oleh KBO Sat Binmas Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Radius Windu dan Kanit Bin Tibsos Sat Binmas Polres Ciamis Polda Jabar. Sambang ini berupa silaturahmi ke Kepala Desa Cimari di Kantor Desa Cimari.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Binmas Polres Ciamis Polda Jabar AKP M. Farkhan mengatakan, Kehadirannya di tengah masyarakat diharapkan timbul rasa nyaman dan aman serta mencegah niat para pelaku kejahatan dalam melancarkan aksinya. Sehingga kondusifitas wilayah tetap terjaga keamanannya.

“Sambang kamtibmas kepada Kepala Desa ini untuk bersilaturahmi dan memberikan rasa nyaman serta aman. Selain itu juga untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” kata AKP M. Farkhan.

Adapun yang dilakukan selama sambang kamtibmas, kata dia, anggota menyampaikan himbauan terkait gangguan kamtibmas. Berupa Curat, Curas, Curanmor, dan Geng Motor serta situasi terkini di wilayah hukum Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar.

“Warga agar senantiasa bersama sama menjaga kondusifitas di Desa Cimari. Selain itu warga diminta agar berhari-hati terhadap cuaca yang akhir akhir ini extrim kurang baik untuk kesehatan dan rawan bencana alam,” kata AKP M. Farkhan.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!