Sambangi Karang Taruna Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Ajak Untuk Sama2 menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif

Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Sebagai ujung tombak pembina keamanan di Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Aipda Bonny dan Bripka Erik hari Kamis (08/06/2023). bertempat di Rumah Ketua Karang Taruna Kp. Padaraang Desa Kebonmanggu Kecamatan Gunungguruh.

Pada kesempatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Aipda Bonny menyampaikan Himbauan Kepada Anggota Karang Taruna untuk bersama menjaga Kamtibmas dengan menjelangnya Perhelatan Politik Pemilu 2024 mendatang, agar nantinya berjalan aman, damai dan lancar dengan memberikan hak pilihnya datang ke.Tps.

Disamping itu juga Bhabinkamtibmas menginformasikan bahwa KPU Gunungguruh bekerjasama dengan Polsek Gunungguruh untuk menghimbau dan mengajak masyarakat untuk tidak Golput.

Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P saat dikomfirmasi mengatakan ” Untuk Menciptakan Kamtibmas agar tetap kondusif tentunya kegiatan Positif Bhabinkamtibmas merangkul anak anak usia muda sejak dini sebagai generasi muda diajak bersama sama untuk menjaga Kamtibmas di Desa agar tercipta tetap aman ” Paparnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!