Bhabinkamtibmas Desa Cipedes Brigpol Ikeu Devi Polsek Ciniru Gencar Sambangi Warga

KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Kapolsek Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Ciniru IPTU Sukendri mengatakan, Pada hari Jum’at 24 Maret 2023, Telah Dilaksanakan Kegiatan sambang di Dusun Sukasari RT 001/003 Desa Cipedes kecamatan Ciniru kabupaten Kuningan.

Kapolsek Ciniru IPTU Sukendri mengatakan, Bahwa Bhabinkamtibmas Brigpol Ikeu Devi melaksanakan sambang kepada warga dan pada kesempatan tersebut memberikan himbauan kamtibmas tentang, Beredar nya isu penculikan anak di medsos agar warga tidak mudah percaya sebelum klarifikasi kepada yang berwenang karena lebih cenderung ke arah HOAX namun tetap waspada dan ajarkan anak-anak ketika ada orang tdk dikenal memberi sesuatu atau mengajak jangan mau dan apabila ada hal-hal yang menonjol segera laporkan kepada Pihak yang berwajib.

Brigpol Ikeu Devi selalu memberikan himbauan kepada warga agar anak anaknya jangan jajan sembarangan seperti jajan cikbul ( ciki ngebul) yang dimana mengandung nitrogen cair.

Tak lupa Bhabinkamtibmas selalu menghimbau kepada warga masyarakat desa binasnnya agar selalu berhati-hati dalam cuaca di musim penghujan pada saat ini. Karena sering terjadinya tanah longsor dan pohon tumbang,” pungkas IPTU Sukendri didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!