Polsek Ciasem Berikan Pelayanan Optimal dengan Pengamanan Ibadah Umat Nasrani

Subang – Mewujudkan Pelayanan yang Prima, maka Polsek Ciasem memberikan Pelayanan kepada siapapun, kapanpun dimanapun salah satunya melakukan pelayanan dalam bentuk Pengamanan kepada umat Nasrani yang sedang melakukan Ibadah di Gereja Pantekosta dan Gereja Kristen Pasundan Sukamandi desa Ciasem Girang Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang. Minggu, 11 Juni 2023.

Personil Polsek Ciasem yang diturunkan dalam Pengamanan tersebut dipimpin oleh
KaUnit Binmas Polsek Ciasem Aiptu Yanuar Rizal beserta Aiptu Agus Samsudin, Aiptu Nurdin Hasyim dan Bripka Yosi Teguh melaksanakan Pengamanan ibadah rutin kebhaktian di Gereja pasundan dan gereja Pantekosta di Dsn.Sukamandi
Desa Ciasem girang Kec.Ciasem Kab.Subang.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K, S.H, M.H melalui Kapolsek Ciasem mengatakan, agar Polri selalu hadir dimasyarakat berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat karena anggota kepolisian adalah sebagai pelayan masyarakat selalu hadir dimasyarakat dalam kegiatan apapun.

Melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah.

Pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jema’ah gereja yang sedang melaksanakan Ibadah, selain itu, untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitar gereja.ungkapnya

Pengamanan gereja ini rutin dilakukan oleh anggota kepolisian setiap hari Minggu, harapan kami agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian” ungkap Kompol Dede Suherman.

Ucapan terimakasih dari penanggunjawab gereja atas pelaksanaan pengamanan Gereja saat melaksanakan ibadah sehingga beribadah dengan hikmat sampai selesai.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!