Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Anggota Polsek Mandirancan Melakaanakan Giat Patroli

POLRES KUNINGAN – Polsek Mandirancan Polres Kuningan Polda Jabar – Untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan tindak kejahatan lainnya ditengah-tengah masyarakat, anggota Polsek Mandirancan melakukan Patroli Rutin yang meliputi di wilayah Kecamatan Mandirancan Kabupaten Kuningan, Jum’at (21/4/ 2023).

Kapolres Kuningan AKBP Willy Ardian melalui Kapolsek Mandirancan AKP Junaedi mengatakan bahwa giat patroli yang dipimpin langsung oleh Ka SPKT 1 Polsek Mandirancan Aiptu Ajat bersama 2 Anggota lainnya dengan mendatangi warung, rumah, tempat nongkrongbdan tempatbrawan lainnya di wilayah hukum Polsek Mandirancan.

Selain itu, anggota Patroli juga menyisir ruas jalan di ruas jalan raya Mandirancan dan pertokoan yang sudah tutup dan tinggal pemiliknya mudik ke kampung halaman dan melakukan pemeriksaan terhadap Pengguna jalan.

Kapolsek Mandirancan mengajak masyarakat ikut berperan aktif dalam mendukung tugas kepolisian dengan cara memberikan informasi-informasi yang berkaitan dengan acaman gangguan kamtibmas dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kami juga mengajak warga agar tidak sungkan atau takut untuk datang melaporkan setiap kegiatan masyarakat yg membutuhkan pelayanan Kepolisian, kehadiran serta penegakan hukum dari anggota Polsek Mandirancan, tutup Kapolres Kuningan melalui Kasi Humas Polres Kuningan Ipda Endar Kuswanadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!