Jamin Keamanan Keberangkatan Jama’ah Calon Haji, Personel Unit Patroli Polsek Pamanukan Lakukan Pengamanan dan Pengawalan

SUBANG – Jajaran Polres Subang melalui personel Polsek Pamanukan memberikan pengamanan pemberangkatan Jama’ah calon haji bertempat Desa Rancahilir Kecamatan Pamanukan. Kamis, (8/6/2023).

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman mengatakan pelaksanaan pengamanan keberangkatan Jama’ah calon haji ini sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian dalam hal ini Polres Subang untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada Jama’ah calon haji selama proses pemberangkatan.

“pagi ini jajaran personel Polsek Pamanukan melakukan pengamanan pemberangkatan Jama’ah calon haji, kegiatan pengamanan ini juga sebagai bentuk pelayanan Kepolisian untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat khususnya para Jama’ah calon haji,” ungkap Kapolsek Pamanukan

Lanjutnya, para personel pengamanan dari Unit Patroli Polsek Pamanukan juga menghimbau kepada seluruh Jama’ah calon haji untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan yang mungkin bisa saja terjadi.

“Selain melakukan pengamanan, personel yang bertugas ini juga menghimbau Jama’ah calon haji untuk tetap waspada terhadap lingkungan sekitar, seperti dengan selalu mengawasi barang bawaannya,” tambahnya

Jama’ah calon haji yang dilakukan pengamanan oleh personel Polsek Pamanukan ini, nantinya juga akan dilakukan pengawalan dari Desa Rancahilir wilayah hukum Polsek Pamanukan menuju Asrama Haji Subang.

“Kita lakukan pengawalan juga dari Desa Rancahilir wilayah hukum Polsek Pamanukan menuju Asrama Haji Subang, Semoga Jama’ah calon haji ini selalu diberikan kesehatan dan keselamatan selama pelaksanaan ibadah haji dan kembali ke Kabupaten dalam keadaan sehat serta menjadi haji yang Mabrur, aamiin,” tutupnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!