Dalam Upaya Pencegahan Tindak Kriminalitas, anggota polsek sukabumi Patroli dengan masyarakat yang sedang berkumpul

Sebagai upaya pencegahan tindak kriminalitas dengan sasaran perkampungan dan pertokoan serta tempat rawan lainnya Anggota patroli polsek sukabumi Polres Sukabumi Kota Aipda Chandra Gumilar dengan masyarakat yang sedang berkumpul, tepatnya di wilayah hukum Polsek Sukabumi. Kamis (08/06/2023) pukul 02.00 wib

Warga dan pemuda setempat juga diberikan himbauan oleh Bhabinkamtibmas Briptu Syahrul Alyza agar selalu waspada pada saat malam hari terutama jam rawan akan adanya tindakan-tindakan yang menyebabkan terjadinya C3 di wilayah setempat, serta diberikan himbauan agar selalu menjaga kondusifitas lingkungan rumah. 

Selain melaksanakan patroli dan himbuan kepada warga setempat, juga dilaksanakan pengecekan rumah warga apabila ada hal-hal menonjol agar bisa dilaporkan ke Polsek Sukabumi. 

Bhabin juga menghimbau kepada sekelompok anak muda tersebut melarang membawa barang tajam, minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak melakukan tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba.

Kapolsek Sukabumi IPTU UJANG TAAN, S. H mengatakan patroli dialogis dalam kesempatannya memberi imbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat, agar bersama-sama bisa menjaga situasi Kamtibmas diwilayah tempat tinggal serta selalu waspada terhadap aksi kriminalitas lainya.

“Dengan melakukan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya,” jelas Kapolsek Sukabumi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!