Tingkatkan Keamanan, Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar Hadiri Giat FKP Dalam Rangka Regsosek di Desa Sukasetia

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri kegiatan Forum Komunikasi Publik (FKP) dalam rangka pendataan awal Registrasi sosial ekonomi (REGSOSEK) dari Badan Pusat Statistik (BPS) Kab.Ciamis yang bertempat di wilayah Desa Sukasetia Kec. Cihaurbeuti Kab. Ciamis, Jawa Barat, Kamis, (18/5/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Aipda Toto Heryanto beramaa Sertu Rahmat Hidayat.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka silatuhami dengan masyarakat dan menciptakan Kamtibmas yang aman.

“Kegiatan ini dilaksanakan demi terciptanya satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan Masyarakat serta antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Polsek Cihaurbeuti menghimbau kepada para peserta rapat agar benar-benar teliti dan bisa di pertanggungjawabkan dalam mendata atau memutakhirkan data-data tersebut, agar apabila ada bantuan untuk warga benar-benar transparan, tersampaikan tepat sasaran dan adil.

Tidak hanya itu, Polsek Cihaurbeuti juga menyampaikan agar warga masyarakat tetap menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas di wilayah Desa Sukasetia.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan ada kamtibmas yang kondusif tetap terjaga, pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!