Patroli KRYD siang hari Wilayah Polsek Tanjungmedar Polres Sumedang

Sumedang – Guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, curat, curas dan curanmor (C3), personel Piket Polsek Tanjungmedar, Polres Sumedang, Polda Jabar melaksanakan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD). Minggu (23/04/2023)

Patroli yang berlangsung diseputaran Wilayah Kec. Tanjungmedar dengan rute dsn sasaen patroli KRYD tersebut yaitu jalan raya Sumedang – Subang yang ramai di lalui kendaraan pemudik/lokal baik KR 2 maupun KR 4 dan warga yang melakukan silatrahmi, Adapun anggota yang.melksanakn KRYD siang tersebut yaitu Aiptu Eded (Kanit Samapta) bersama Aiptu Zaenal Mutaqin (Kanit Reskrim).

Sasarannya KRYD tersebut yaitu Alfamart dan warung – warung yang ada di sepanjang jalan raya Sumedang – Subang serta kegiatan masyarakat yang melaksanakan rutinitas di akhir pekan.

“Patroli ini kita lakukan untuk mencegah terjadinya C3 di wilayah Hukum Polsek Tanjungmedar, Disamping itu, personel juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa menggunakan helm saat berkendara dan melengkapi perlengkapan kendaraannya.,” ungkap Kanit sabhara Aiptu Eded .

Kapolsek Tanjungmedar dihubungi secara terpisah mengatakan bahwa ” saya perintahkan kepada anggota yang piket agar menghimbau dan mengingatkan kepada para pengendara agar hati2 apabila memarkirkan kendaraanya dan menghindari tindak pidana, serta agar tertib berlalu lintas utamakan keselmatan berkerdara gunakan helm dan tidak ugal2an dalam berkendaraan sayangi kluargamu dirumah supaya selamat sampai tujuan” bebernya.

Selama patroli tidak ditemukan adanya aktivitas masyarakat ataupun kejadian menonjol yang dapat mempengaruhi stabilitas situasi kamtibmas diseputaran Kecamatan Tanjungmedar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!