Sambang Pendataan LPK Generasi Putra Bangsa dan Himbau Kamtibmas Kepada Warga Binaan.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Nanggeleng Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota Bripka Achmad Nurdiansyah, S. Pd., melaksanakan sambang jalin silaturahmi, Pendataan LPK Generasi Putra Bangsa dan Himbau Kamtibmas kepada warga binaan di Jln. RH Didi Sukardi No. 12 Rt. 01/04 Gg. Kel. Citamiang Kec. Citamiang Kota Sukabumi, Rabu (07/06/2023).

Kegiatan Dipimpin oleh Kapolsek Citamiang AKP ARIF SAPTARAHARJA, S.E. dan Pelaksana kegiatan Bhabinkamtibmas Kel. Nanggeleng Bripka Achmad Nurdiansyah, S. Pd. Kegiatan ini bertujuan untuk menekan terjadinya gukamtibmas yang diakibatkan oleh orang yang tidak bertanggungjawab di wilayah Hukum Polsek Citamiang.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan himbauan juga penyampaian pesan Kamtibmas kepada warga serta mengajak untuk menjaga Gukamtibmas bersama polri terkait antisipasi Gukamtibmas seperti Premanisme, Terorisme, Curas, Curat dan Curanmor (C3) dan kejahatan lainnya yang dapat merugikan semua pihak. apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi polsek citamiang atau lapor pak polisi “siap mas” hp.082126054961., Selama pelaksanaan kegiatan situasi dalam keadaan aman terkendali.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!