Anggota Polsek Tempuran Sambangi Tokoh Pemuda di Dusun Buer Pancakarya

Karawang–Kegiatan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan Silaturahmi atau Sambang kepada Dadang (43) warga dusun Buer Rt.006/002 Desa Pancakarya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang. Senin (05/6/2023).

Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Ilham Gumelar, SH dalam giatnya sekaligus memberikan himbauan dan mensosialisasikan tentang nomor telepon Lapor Pak Kapolres dan Lapor Pak Kapolsek agar warga mudah menghubungi jika membutuhkan bantuan Polisi.

Dalam giatnya Bripka Ilham Gumelar,SH memberikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada Tokoh Pemuda Desa yang punya permasalahan agar segera di selesaikan dengan musyawarah, biar memberikan contoh kepada masyarakat yang lain juga dan harus waspada tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan dan penipuan secara online serta selalu tetap berkordinasi dengan Polsek Tempuran.

” Kami Sosialisasikan tentang Lapor Pak Kapolres atau Lapor Pak Kapolsek ke Masyarakat, Mari bersama-sama kita menjaga dan memelihara Kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif.” Ujarnya.

Bripka Ilham Gumelar,SH pun mensosialisasikan Polisi RW yaitu Polisi yang bertugas membantu Bhabinkamtibmas di tingkat RW untuk mempercepat informasi kamtibmas dan menyelesaikan permasalahan yang ada dimasyarakat.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!