Polisi RW Polsek Sukaraja Polda Jabar Wilayah Sukaraja Hadiri Undanga Warga

Polres Bogor – Aipda Cucu Rudi Endang Sumirat, S. E Anggota Spkt Polsek Sukaraja Menghadiri Undangan Di Wilayah Sambangannya selaku Polisi RW di RW 05 dan RW 06 Desa Cijujung Kec. Sukaraja Kab. Bogor pada hari Sabtu tanggal 03 Juni 2023 menghadiri undangan dr Panitia pelaksanaan acara Majlis Sholawat di Masjid Al Furqon Rt 02/05 Desa Cijujung Kec. Sukaraja adapun acara tersebut bertujuan mensosialisasikan rencana akan diadakannya kegiatan Majlis Sholawat oleh panitia kepada aparatur pemerintahan desa dan tokoh agama serta kalangan masyarakat, Dalam Perencanaan Hal Tersebut kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 30 Juli 2023, dalam kesempatan ini Aipda Rudi selaku Polisi RW menghimbau kepada panitia agar dalam pelaksanaan kegiatan di maksud berkordinasi dengan pihak Polsek dan Polres Bogor menyangkut perihal keamanan Kamtibmas.

Selain Itu Aiptu Rudi ingin Memperkuat Keamanan Daerah Tersebut Serta Mencegah Gangguan Kamtibmas Dengan Cara Merutinkan Patroli Malam Di Daerah Tersebut dan Bantuan Sinergi Dari Warga Masyarakat dengan meningkatkan Siskamling.

Pak Rudi Juga Menyampaikan Agar Para Warga Tidak Menghadapi Masalah Sendirian Dan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat berperan Aktif juga dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya masing-masing, salah satunya dengan aktif dalam kegiatan Pos Kamling. Laporkan kepada kami terkait situasi Kamtibmas yang terjadi di wilayahnya melalui call center (021) 110 Polres Bogor Kami yang menerima laporan terkait hal tersebut pun nantinya akan langsung melakukan tindak lanjut laporan informasi tersebut. Tutupnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!