Unit Polmas Satuan Binmas (Sat Binmas ) Polres Banjar Polda Jabar, Kegiatan Kepemimpinan Saka Bhayangkara.

Polres Banjar – Unit Polmas Satuan Binmas (Sat Binmas ) Polres Banjar Polda Jabar, di bulan suci Ramadhan 1444 H, Giat Kasat Binmas dan Anggota Melaksanakan Pembinaan kepada Anggota Saka Bhayangkara Angkt. 15 Polres Banjar yang bertempat di Kantor Polres Banjar Kota Banjar (07/04/2023)

Kegiatan tersebut merupakan program kerja Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.M.

Kasat Binmas IPTU M.Atang Efendi menyampaikan ” Banjar terkait Genk Motor, Kenakalan Remaja dan menumbuhkan rasa disiplin dari mulai kerapihan dan waktu supaya nntinya terbisa dengan kebiasaan yang baik dan merupakan upaya mendekatkan Polri ke Masyarakat Khususnya Adik-adik Saka Bhayangkara,”.

Oleh karena itu dapat memberikaan keamanan dan ketertiban serta dapat meminta bantuan Polri apabila ada gangguan kamtibmas. Kedepannya Masyarakat tersebut bisa menjadi Polri untuk dirinya, keluarga dan lingkungnya.ucapnya

Ditambahkan ” bahaya Narkoba, Genk Motor dan Pergaulan Bebas Serta memupuk rasa disiplin kepada siswa siswi tersebut. apabila ada gangguan kamtibmas silahkan hubungi Call Center Polri 110,atau Kantor Polsek terdekat atau petugas Bhabinkamtibmas.”

Hal tersebut untuk menciptakan sitausi kamtibmas kota Banjar yg kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!