Bhabinkamtibmas Polsek Tawang Polres Tasik Kota Polda Jabar, Hadiri Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan Empangsari

POLRES TASIK KOTA. —- Bhabinkamtibmas kel.Empangsari dan para Polisi RW Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota menghadi undangan dari Kel.Empangsari dalam acara Pelatihan Pemberdayaan Masyarakat sub pelatihan pengadminitarisian Rt/Rw Kel.Empangsari Kec.Tawang Kota Tasikmalaya. Kamis, (08/06/23).

-Dalam Kegiatan ini Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas di antaranya :
1.Tentang Pemberdayaan masyarakat yang konteknya dengan kamtibmas yaitu pak Rt dan pak Rw untuk menggerakan
Kegiatan pam Swakarsa yang di aplikasikan dalam kegiatan ronda malam atau siskamling dgn maksud untuk mngantisifasi gangguan kamtibmas di wilayah masing-masing.
2.Tentang Pengadminitasian konteknya dengan kamtibmas yaitu pa rt/rw harus tertib administrasi setiap tamu yg datang harus di catat maksud dan tujuannya jangan sampai tdk di data terus dia melakukan hal² yg tidak di harapkan, terus bagi wilayahnya ada tempat kos-kosan atau kontrakan silakan koordinasi dgn pemilik untuk di data setiap yg keluar atau masuk ,jangan sampai dia melakukan tindakan kejahamatan tidak ada datanya atau identitas.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN S.I.K melalui Kapolsek Tawang IPDA WAWAN SETIAWAN,SH
Kegiatan ini di laksanakan oleh anggota bhabinksmtibms setiap ada undang suka memberikan himbauan kamtibmas dengan tujuan masyarakat supaya tahu setiap perkembangan kamtibmas yang ada ,sehingga tercipa Kondusifitas kamtibmas di wilkum Polsek Tawang.

POLRES TASIK KOTA
AKBP SY ZAINAL ABIDIN ,SIK.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!