Polsek Gunungtanjung Polres Tasik Kota Polda Jabar, Sinergitas 3 Pilar TNI-Polri-Camat menghadiri giat perpisahan sisw siswi lelas IX Smp Negeri Gunungtanjung.

Polres Tasik Kota Polda –Kanit Binmas, Babinsa, Camat ( 3Pilar ) Polsek Gunungtanjung Aiptu Atet Taufik Babinsa sertu Ahmad. Rahmat Zaenal Mutaqin Camat Kecamatan Gunungtanjung menghadiri Kegiatan paturai tineung/perpisahan Siswa Siswi kelas IX Smp Negeri 1 Gunungtanjung
Sabtu 03/06/2023.

Dalam Kegiatan Tersebut Aiptu Atet Taufik Selaku Kanit Binmas yang bersinergi dengan Babinsa Serta Camat Kecamatan Gunungtanjung Untuk menciptakan situasi yang kondusip sehingga proses belajar mengajar di Smp negeri 1 Gunungtanjung berjalan aman tertib dan nyaman yang mampu mencetak siswa siswi yang unggul bertaqwa dan beriman.
Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY. ZAENAL ABIDIN S.I.K melalui Kapolsek Gunungtanjung IPTU H. IQSAN
Mengatakan bahwa 3Pilar harus bersinergi dan Memberikan Perintah Kepada Seluruh Anggota Jajaran Polres Tasik Kota Untuk selalu Aktif dalam berbagai Kegiatan Masyarakat. Guna Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Aman, nyaman serta Terbentuknya Kemitraan dengan Berbagai Lapisan Masyarakat.

Ujar Kapolsek Gunungtanjung IPTU H. IQSAN Menambahkan, Bahwa Para Anggotanya yang ada di wilayah Kec. Gunungtanjung” Siap Hadir di tengah kegiatan masyarakat” khususnya di wilayah Hukum Polsek Gunungtanjung Polres Tasik Kota.

“Anggota Polsek Gunungtanjung Menjalin sinergitas dengan TNI untuk bersama sama monitoring kegiatan warga masyarakatnya.

Polres Tasik Kota
AKBP SY. ZAENAL ABIDIN SIK.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!