Unit Samapta Polsek Cisaat  Dialogis dengan Katyawan Minimarket

Kota Sukabumi– Demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,personel unit Samapt Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota Bripka Reffy Shakti melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan Karyawan Minimatket yang ada di Wilayah Kecamatan Cisaat,Kamis (1/6/2023).

Karyawan minimarket merupakan salah satu sasaran patroli dialogis kali ini oleh Personel Unit Samapta yang dilaksanakan oleh Bripka Reffy guna memberikan pesan Kamtibmas agar masyarakat dapat mengantispasi aksi dari oknum tindak kejahatan.

Pada kesempatan tersebut petugas patroli dengan humanis menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pedagang agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap uang yang digunakan untuk melakukan transaksi karena nanti dikhawatirkan menggunakan uang palsu untuk melakukan pembayaran.

juga menghimbau kepada warga agar selalu bersinergi dan bermitra dengan aparat keamanan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman serta apabila ada sesuatu hal yang berpotensi terhadap terjadinya gangguan kamtibmas pihaknya meminta agar segera menghubungi pihak Kepolisan terdekat supaya segera dilakukan antisipasi.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman ,SH.,MH mengatakan bahwa “Patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota sangat bermanfaat, karena selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.” Pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!