‘Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar melakukan sambang ke RW 13 Kel Linggajaya kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

Polres Tasik Kota – Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, melaksanakan kegiatan Sambang ke rumah Fahrudin , 72 tahun, pensiunan Pemda warga kelurahan Linggajaya RT 02 RW 13 kecamatan-kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya dalam rangka giat Patroli sambang dan dialogis diwilayah Mangkubumi.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY ZAiNAL ABIDIN, S.I.K, Melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, AKP DEDE TARMAN, SH, mengatakan bahwa program tersebut untuk mendapatkan informasi berkaitan dengan tugas kepolisian berdasarkan UU kepolisian no 2 tahun 2022
Melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat , serta Harkamtibmas.

” Lebih lanjut Kasat binmas menyampaikan bahwa salah satu upaya untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di linkungan tersebut.

Pelaksanaan sambang dan patroli dialogis yang dilakukan sat binmas polres Tasikmalaya kota ini bertujuan menjalin kemitraan serta silaturahmi Kamtibmas dengan masyarakat melalui program Polisi RW,
Jumat( 2/6/ 2023)

POLRES TASIK KOTA
SY. ZAENAL ABIDIN S.I.K

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!