Patroli Prekat Polsek Telukjambe Barat Pantau Situasi Perbankan

Karawang – Anggota QR 3220 B Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan patroli prekat di lokasi Perbankan Bank BRI Unit Telukjambe Barat, Karawang, Jumat (2/6/2023).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Barat Ipda Alfansuri untuk meningkatkan kewaspadaan ketika melaksanakan giat patroli di wilayah hukumnya.

“Kami berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, agar situasi berlangsung aman kondusif karena terhindar dari aksi kriminal,” tutur Ipda Alfansuri.

Tak hanya itu, kegiatan patroli prekat juga bertujuan untuk mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor), aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar.

Karena itu, selaku Kapolsek, Ipda Alfansuri mengarahkan anggotanya Aiptu Agus Suryana, Bripka Dede Wahab dan Bripka Dudi Darmadi untuk melaksanakan tugas patroli secara presisi sekaligus menyampaikan imbauan kamtibmas kepada security di Bank BRI.

“Diharapkan, kegiatan patroli yang dilakukan secara mobile, dapat memonitoring hal-hal yang dianggap mengganggu keamanan dan ketertiban,” jelas Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!