Bhabinkamtibmas Desa Kebon Menghadiri Rapat Pleno DPSHP-A

KOTA SUKABUMI – Polsek Kebonpedes Polres Sukabmi Kota – Untuk kelancaran dan tercipta situasi aman dan kondusif dalam kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Kebon Pedes Brigadir Yopi Kemalludin menghadiri kegiatan di kantor Sekretariat PPS Desa Kebon pedes Kec.Kebon Kab. Sukabumi, Kamis (01/06/2023)

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pemilu 2024 Desa Kebon pedes kec.Kebon Kab. Sukabumi

Selain Bhabinkamtibmas, dalam kegiatan rapat pleno tersebut tampak dihadiri juga oleh, PPS Desa Kebonpedes, Panwas Kecamatan, PKD Desa Kebonpedes dan perwakilan parpol.

Bhabinkamtibmas Desa Kebon Pedes Brigadir Yopi Kemalludin Mengatakan bahwa dirinya hadir dalam kegiatan tersebut Untuk menjalin sinergitas dengan PPS. PPK. Panwas Desa dan aparat pemerintah dalam upaya memelihara situasi Kamtibmas dan mensukseskan pemilihan umum tahun 2024. Selain itu Untuk mengetahui rincian daftar pemilih hasil sementara perbaikan (DPSHP) akhir 2024 tingkat Desa Kebonpedes.

“Kegiatan rapat pleno rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan berjalan dengan aman dan lancar”tutup Brigadir Yopi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!